Spesifikasi lampu Led Hannochs Led Premier

Produsen dari lampu led Hannochs ini memiliki berbagai macam produk lampu led. Baik itu lampu yang tradisional sampai dengan yang modern seperti halnya lampu smart light bulb. Salah satu lampu led Hannochs yang lumayan terkenal serta banyak diketahui masyarakat yaitu Lampu Hannoch led jenis Premier.

Lampu Hannochs led jenis premier, mempunyai rentang pemakaian daya mulai dari 3 watt hingga 15 watt. Sebaliknya lampu Hannochs led jenis Grand premier berdaya 20 watt serta 22 watt. Sebaliknya untuk jenis Premier Big mempunyai daya 23 watt serta 28 watt.

Spesifikasi Lampu Hannochs Led dan Harganya

 

Dari penelusuran yang dijalani pada Hannochs official store di marketplace Blibli, ditemukan lampu Hannochs led jenis Premier dengan pemakaian daya yang lebih besar serta tidak masuk pada model yang telah disebutkan tadi, antara lain 18 watt, 25 watt, 30 watt, serta 40 watt.

Nah, pada postingan kali ini akan kembali berbagi kabar seputar spesifikasi lampu Hannochs led jenis Premier. Ikuti informasi lengkap tentang spesifikasi lampu Hannochs led Premier serta biayanya di bawah ini.

Fitur serta Keunggulan Lampu Hannochs Led

 

Ada berbagai macam fitur dan juga keunggulan yang disediakan oleh lampu LED hannochs yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Tidak hanya sudah bersertifikat SNI, paling tidak terdapat 3 fitur serta keunggulan yang dapat ditemui dari produk lampu led Hannochs ialah:

1. Ramah serta Nyaman Untuk Lingkungan

 

Bersumber pada informasi dari web resminya, lampu Hannochs led ini diketahui ramah serta nyaman untuk lingkungan. Hal pertama yaitu kemampuannya buat hemat listrik sampai 90% dibanding bila Anda memakai lampu pijar. Kedua, Lampu Hannochs led ini dirancang supaya tidak menghasilkan dampak radiasi cahaya ultraviolet maupun cahaya inframerah yang bisa mengusik kesehatan.

2. Garansi Resmi 2 Tahun

 

Lampu LED ini juga memberikan masa garansi sampai 2 tahun.  Apabila Anda ingin mendapatkan garansi ini maka Anda harus mengetahui berbagai ketentuan dan syarat yang berlaku.

Antara lain yaitu lampu tidak dapat menyala, lampu tidak rusak ataupun rusak, tidak terdapat bekas cairan baik air ataupun kimia pada lampu, masih dilengkapi kotak serta stiker garansi, dan lain-lain.

Jika Anda ingin mengetahui informasi seputar garansi maka Anda bisa melihatnya di bagian deskripsi produk. Hal ini bisa Anda lakukan pada saat Anda membeli lampu ini di Official Store yang di Blibli.

3. Terbuat dari Bahan Tahan Panas serta Tahan Benturan

 

Bahan untuk membuat lampu led Hannochs Premier ini yaitu PBT atau Polybutylene terephthalate. Bahan ini diketahui mempunyai keahlian akan tahan panas sampai 150º C. Tidak hanya itu, bahan Polycarbonate yang mempunyai keahlian tahan terhadap benturan juga disematkan pada bagian cermin lampunya.

Secara garis besar, lampu Hannochs led premier ini didesain dengan fitting lampu E27 yang umum sehingga sudah tentu sesuai dengan fitting lampu yang terpasang di rumah-rumah. Tidak hanya itu, tegangan kerja lampu Hannochs led ini juga berada di kisaran 110-240 watt sehingga cocok saja digunakan pada jaringan listrik PLN di rumah And.

4. Fluks Cahaya

 

Sama seperti pemakaian daya, fluks sinar buat lampu Hannochs led juga terdiri dari bermacam-macam fluks sinar. Besarnya fluks sinar yang dipunyai lampu ini sangat bergantung dari watt yang dipilih.

5. Daya Tahan

 

Lampu hannochs jenis premiera ini di klaim memilki daya tahan sepanjang 15.000 jam

Inilah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh lampu Led Hannochs yang bisa Anda ketahui. Anda berminat membeli lampu ini bisa langsung menuju Blibli, tersedia banyak jenisnya disana.