Ragam Model Jas Pria Terbaru untuk Berbagai Acara

Model jas pria terbaru – Jas termasuk salah satu koleksi item fashion penting yang harus dimiliki oleh pria, outer yang satu ini nantinya akan membantu penampilan Anda terkesan lebih formal, sehingga cocok juga digunakan untuk melengkapi setelan kerja Anda. Penggunaan jas yang tepat nantinya akan membuat penampilan jadi lebih gaya, apalagi memang setelan jas ini termasuk salah satu item fashion yang membuat penampilan terlihat lebih wah.

Di pasaran cukup banyak brand yang mengeluarkan model jas pria terbaru, jadi bukan hal yang sulit juga jika seandainya Anda ingin membelinya. Pilihlah koleksi yang berkualitas untuk mendapatkan kenyamanan dalam menggunakannya. Apalagi jenis material atau bahan yang digunakan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan. Namun juga tidak dapat dipungkiri jika seandainya semakin berkualitas produk tersebut, maka untuk tawaran harga jualnya sendiri juga relatif lebih mahal.

Berbeda acara umumnya akan berbeda pula model jas yang cocok untuk digunakan, itulah mengapa jangan asal dalam memilih. Berikut ini diantaranya ada beragam model jas untuk pria yang wajib Anda ketahui, yaitu:

  1. Dinner suits, jenis yang pertama adalah dinner suits yang sesuai dengan namanya memang banyak digunakan untuk acara makan malam, tentunya makan malam yang mewah atau bertemu dengan orang penting. Umumnya model jas yang satu ini punya warna hitam serta dibuat dengan fit body menyesuaikan ukuran tubuh, tinggal ditambahkan dengan dasi kupu-kupu yang nantinya akan menjadi pelengkap tampilan tersebut, sedangkan untuk setelan dalamnya paling pas adalah dengan memakai kemeja putih polos saja.
  2. Single breasted, model yang satu ini punya bentuk yang begitu khas, diantaranya adalah dengan satu baris kancing sebagai pelengkapnya dengan kerah yang punya bentuk V, umumnya untuk material bahan yang dipakai dalam pembuatannya sendiri juga lebih banyak dari sutera, nyaman digunakan apalagi untuk dipakai bekerja atau acara-acara formal yang lainnya, semakin membuat penampilan Anda menjadi gaya.
  3. Double breasted, adapun model lainnya punya dua baris kancing, meskipun dua namun yang akan dipakai nantinya hanya satu, dengan menggunakan jas model ini nantinya akan membuat Anda tampak lebih kekar dengan menonjolkan bentuk tubuh, sangat cocok digunakan untuk mereka dengan bentuk tubuh yang cenderung lebih besar ataupun pendek. Jenis yang satu ini mulai populer pada tahun 30an hingga 50an serta awal 2000an.
  4. Tuxedo, adapun juga jenis jas yang banyak dipakai pada acara resmi dan juga terlihat mewah, yaitu tuxedo, bagian kerahnya sendiri punya bentuk notched-lapel dimana ada lengkungannya. Bahkan jika dilihat dari segi bahan atau materialnya juga berkualitas tinggi, wajib digunakan dengan dasi kupu-kupu.
  5. Mandarin suit, seperti halnya dengan gaya busana mandarin pada umumnya, ia memiliki kancing penuh sampai dengan bagian leher. Model ini nantinya akan memberikan kesan yang gagah serta ramping, cocok digunakan untuk acara-acara pada malam hari.

Jadi model manakah yang paling sesuai dengan gaya Anda? Koleksi jas terbaik dari brand terkenal bisa didapatkan secara mudah diantaranya adalah lewat ZALORA. Tak perlu khawatir karena ZALORA menjamin keaslian produk yang dijualnya, belanja di ZALORA ini sendiri ada banyak keuntungannya, ada garansi yang menyertai serta selalu ada penawaran promo istimewa, jadi bisa belanja sekarang juga agar tidak sampai kehabisan promonya. Sangat menguntungkan bisa beli item fashion branded dengan harga yang lebih miring.