Agar Hasilnya Maksimal, Begini Panduan Layering Serum SOMETHINC Yang Benar Bagi Pemula!

Pemakaian serum wajah menjadi salah satu tahapan skincare dasar yang perlu diterapkan pada pagi dan malam hari. Bahan aktif dengan konsentrasi tinggi di dalam serum bagus untuk membantu merawat wajah sekaligus mengatasi berbagai masalah wajah. Sebelum melakukan layering serum, sebaiknya kamu mencari tahu terlebih dahulu kandungan skincare yang perlu dihindari untuk dipakai secara bersamaan.

Sebagai catatan, kamu perlu hindari kandungan AHA, BHA, PHA, Vitamin C, Menthol, dan Retinol selama 24 jam setelah melakukan peeling. Selain itu, hindari juga kandungan Niacinamide selama 8 jam. Sebagai permulaan, layering serum yang dianjurkan untuk digunakan maksimal 3 jenis saja.

Nah, bagi kamu yang pemula dan baru akan memulai mempraktikkan layering serum, bisa pilih produk serum dari brand SOMETHINC. Sebagai pemula, alangkahbaiknya kamu menggunakan SOMETHINC Hyaluronic B5 Serum untuk extra hidrasi kulit. Penggabungan serum dari brand lain harap mempertahikan terlebih dahulu pH dan jenis Vitamin C atau retinolnya.

Nah, di bawah ini ada panduan layering serum SOMETHINC yang benar bagi pemula agar mendapatkan hasil yang maksimal:

1. AHA BHA PHA Peeling Solution + Bakuchiol Skin Repair Oil Serum

Penumpukan sel kulit mati di wajah bisa menyebabkan pori – pori tersumbat. Nah, salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan produk eksfoliator seperti AHA BHA PHA Peeling Solution ini. Setelah peeling menggunakan jenis serum satu ini, bisa dilanjutkan dengan mengaplikasikan Bakuchiol Skinrepair serum yang diberi jeda waktu 15 – 20 menit.

2. Hyaluronic B5 + Bakuchiol Skin Repair Serum

Salah satu rekomendasi serum untuk menghilangkan bekas jerawat adalah somethinc. Layering serum dengan menggunakan produk SOMETHINC yang mengandung hyaluronic dan bakuchiol – salicylic acid menjadi perpaduan yang sempurna bagi kulit berminyak dan rentan berjerawat. Selain mampu menghidrasi, kulit wajah juga akan menjadi lebih elastis, kencang, cerah, dan bebas jerawat.

3. Level 1% Retinol + Hyaluronic B5 Serum

Produk skincare yang mengandung bahan aktif retinol saat ini sedang banyak diminati. Karena selain berfungsi untuk merawat sampai lapisan kulit terdalam, retinol juga mampu melindungi kulit dari radikal bebas.

Untuk layering serum SOMETHINC, kamu bisa lanjutkan dengan menggunakan Hyaluronic B5 Serum agar mendapatkan hasil kulit semakin lembap dan bebas kekeringan. Perlu diingat, pemakaian retinol tidak boleh dicampur dengan kandungan AHA BHA yang bisa memicu iritasi dan masalah kulit lain yang tidak diinginkan.

4. Criously 24K Gold Essence + Niacinamide Moisture Beet Serum

Pemakaian essence menjadi tahapan skincare yang dapat diandalkan sebelum menggunakan serum. Jika rutin menggunakannya, kulit kamu pun akan terasa lebih kenyal. Essence bisa diaplikasikan pada pagi atau malam hari sebelum menggunakan serum.

Aman juga dipakai oleh pemilik kulit sensitif dan hasilnya akan lebih bagus lagi jika dipadukan dengan penggunaan Niacinamide, seperti contohnya SOMETHINC Niacinamide + Moisture Beet Serum.

Nah, itulah ulasan tentang produk – produk perawatan kulit wajah terbaik jika kamu menginginkan layering serum dengan menggunakan produk dari Somethinc. Kamu bebas memilih produk skincare SOMETHINC yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit kamu secara mudah hanya di somethinc.com.

Untuk layering serum SOMETHINC yang benar bisa dimulai dari tekstur yang paling encer ke kental. Serum wajah bertekstur ringan atau encer bisa menyerap ke dalam kulit dengan cepat, sementara serum dengan tekstur cenderung kental bisa membantu mengunci kelembapan dan kandungan serum yang meresap sempurna ke dalam kulit.